Senin, 03 Oktober 2016

Virtual Box

Leave a Comment
    Pengertian Dan Fungsi Virtualbox - Mungkin bagi anak IT yang sering latihan menginstall OS tidak perlu repot-repot mendelete haridisk kalian dan menginstall Os, karena dengan virtualbox kita bisa menginstall operating sistem tanpa harus menginstall ulang pc kita,baca juga artikel tentang cara installasi linux mint 17.3 rosa menggunakan virtual box, ok langsung saja ketopik tujuan :

agungblc12.blogspot.co.id


Pengertian Virtual Box
   Oracle VM VirtualBox adalah perangkat lunak virtualisasi, yang dapat digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi "tambahan" di dalam sistem operasi "utama". Sebagai contoh, jika seseorang mempunyai sistem operasi Linux mint atau windows yang terpasang di komputernya, maka seseorang tersebut dapat pula menjalankan sistem operasi lain yang diinginkan di dalam sistem operasi MS Windows. 

Latar Belakang
    Agar dapat melakukan installasi sistem operasi lain didalam sistem operasi "utama". Sebagai contoh, Saya mempunyai sistem operasi Linux mint 17.3 rosa yang terpasang pada komputer saya, maka saya dapat memasang sistem operasi lain yang diinginkan di dalam sistem operasi Linux mint 17.3 rosa dengan menggunkan Virtual Box.

Bahan-Bahan 
     -Siapkan virtual box
     -ISO sistem operasi yang akan di install

Fungsi
      - Agar dapat menginstall sistem operasi lain di dalam sistem operasi utama
      - Coba operating sistem yang baru launching atau masih juga dalam step uji
      -Berusaha untuk membuat suatu simulasi jaringan

Sekian dari saya tentang Virtual box



If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar